Mengenai Saya

Foto saya
masa depan bangsa adalah tanggung jawab kami selaku mahasiswa teknik.

Jumat, 21 Oktober 2011

Trik

XP PRO memiliki banyak utilitas menyenangkan. Salah satu yang paling berguna yang saya telah menemukan sampai saat ini adalah kemampuan untuk jarak jauh me-reboot PC. Ada 2 cara untuk melakukan hal ini. Anda akan perlu memiliki akses admin ke PC untuk membentuk sebelumnya tindakan ini. Yang sedang berkata, di sini adalah cara pertama untuk melakukannya:

Klik kanan komputer saya, pilih mengelola.
Sorot Manajemen Komputer (Lokal) kemudian klik pada Action, pilih menghubungkan ke komputer lain.
Pada jendela yang terbuka mengisi nama mesin dari PC Anda ingin terhubung ke dan klik ok.
Setelah tersambung klik kanan pada Computer Management (nama mesin remote) dan pilih properti.
Pergi ke tab "Advanced" dan klik tombol Setting di bawah Start up dan pemulihan.
Klik pada tombol Shutdown.
Dalam tindakan yang memilih apa yang ingin Anda lakukan (Anda bisa log off pengguna saat ini, mematikan, restart, atau kekuasaan turun. Anda juga dapat memilih jika Anda ingin memaksa semua aplikasi untuk menutup, tutup aplikasi digantung, atau menunggu untuk semua aplikasi untuk menutup sendiri).

Cara kedua ... Ingat dos ... bahwa hal tua yang baik. Buka command prompt dan masukkan sebagai berikut:

% windir% \ System32 \ shutdown.exe-r-m \ \ machinename. Command prompt memiliki switch lebih dan pilihan. Saya sangat menyarankan menggunakan shutdown.exe /? untuk melihat semua posibilities.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar